KISAH LANGKA Nabi Musa dan Mata Air Keadilan | Ceramah Ustadz Khalid Basalamah Terbaru 2020 _*

KISAH LANGKA JARANG ORANG TAHU!
Kisah Nabi Musa dan Mata Air Keadilan
Ceramah Ustadz Khalid Basalamah Terbaru 2020
***
Nabi Musa adalah salah satu nabi spesial yang Allah kisahkan dalam Al-Qurโ€™an dengan berbagai macam kisah, namun jarang orang yang mengetahui bahwa ada kisah menarik lainnya yang membuat iman kita bertambah tentang Kemaha-adilannya Allah.
Dikisahkan bahwa saat Nabi Musa menunggu turunnya Kitab Taurat di Bukit Tursina, Nabi Musa ingin sekali melihat keadilan Allah atas makhluknya dan Allah mengabulkan itu.
Akhirnya Allah memperlihatkan kejadian super unik dimana terjadi pembunuhan yang dilakukan oleh seorang penunggang kepada kakek tua yang buta dikarenakan uang yang dia miliki diambil oleh anak kecil, namun anak kecil itulah yang ternyata benar disisi Allah.
Link video ceramah: https://youtu.be/L6mAlabjmuU

Follow HidayahIndonesia Channel
Instagram : https://www.instagram.com/hidayah.indonesia
Facebook : https://www.facebook.com/hidayahindonesia
Youtube : https://www.youtube.com/hidayahindonesia

Follow HidayahIndonesia Channel untuk mendapatkan ceramah-ceramah tentang kisah para nabi, kisah para rasul, kisah sahabat nabi, kisah sahabat rasul, kisah tabiin, kisah nyata yang dapat kita ambil hikmahnya, kajian tentang jodoh, kajian akhir zaman dan tema ceramah lainnya.

#ustadzkhalidbasalamah #ceramahustadzkhalid2020 #ustadzkhalidbasalamahterbaru
ustadz khalid basalamah lucu, ustadz khalid basalamah, kisah ustadz khalid basalamah terbaru, ceramah ustadz khalid basalamah terbaru,
ustadz khalid basalamah kisah, ustadz khalid basalamah lucu, ustadz khalid basalamah terbaru, ceramah agama islam

Sumber : Youtube / HidayahIndonesia

Alhamdulillah Allohumma Sholli โ€˜Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi โ€˜adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata โ€˜arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Video Berkah

facebook.com/aksibelatauhid