in ,

Klopp Puji Rekor Baru Mohamed Salah di Liga Primer Inggris _*

loading…

NORWICHMohamed Salah kembali mencatatkan namnya dalam buku sejarah Liga Primer Inggris. Pemain asal Mesir itu mencetak satu gol bersejarah saat membawa Liverpool menang 3-0 atas Norwich City pada laga perdana Liga Primer 2021/2022 di Carrow Road, Sabtu (14/8/2021) malam WIB.

Pelatih The Reds Juergen Klopp menyoroti performa Salah dan memberi pujian kepada sang penyerang. Gol yang dicetak Salah ke gawang The Canaries -julukan Norwich City- menjadikan Salah, sebagai pemain pertama yang selalu mencetak gol di pertandingan pertama Liga Primer Inggris dalam lima musim berturut-turut.

Baca juga: Hasil Pertandingan dan Klasemen, Sabtu-Minggu (14-15/8/2021); Liverpool dan Madrid Berjaya, Haaland Jadi Pahlawan Dortmund

Klopp berasumsi bahwa Salah sudah mengetahui jika dirinya mempunyai kesempatan mencetak rekor baru pada laga Liverpool melawan Norwich. Sehingga pemain berusia 29 tahun itu, mempunyai motivasi tinggi untuk mencetak gol pada pertandingan tersebut.

“Saya akan berasumsi dia tahu tentang itu dan ingin mencetak gol. Dia adalah pemain pertama yang mencetak gol dalam lima musim pembukaan berturut-turut. Dia akan memiliki motivasi ekstra!,” ucap Klopp dilansir dari Liverpool Echo, Minggu (15/8/2021).

Baca juga: Sempat Ditahan 0-0, Real Madrid Sukses Gulung Deportivo Alaves

Klopp juga menambahkan sangat senang dengan penampilan Salah pada pertandingan ini. Salah juga membantu dalam terjadinya dua gol Liverpool sebelum dirinya mencetak gol ketiga untuk Liverpool ke gawang The Canaries. Selain itu pemain lainnya Sadio Mane juga tampil bagus di lini serang Liverpool.

“Jadi ya, dia memainkan permainan yang sangat bagus. Ketika Anda tahu tentang itu dan Anda mengatur dua gol pertama. Mo adalah Mo dan ketika kompetisi dimulai dia masuk ke gigi berikutnya karena dia adalah anak kompetitif yang tepat dan itu bagus untuk memilikinya,” lanjutnya.

Klopp juga puas melihat seluruh para pemainnya bermain sangat bagus. Menurut pelatih asal Jermanitu, The Reds berhasil menguasai jalannya pertandingan hingga akhirnya sukses membawa pulang tiga poin.

“Kami sangat profesional dalam penampilan kami yang sangat saya sukai dan saya telah katakan sebelumnya bahwa kami tidak perlu menjadi sensasional selama 20 atau 25 menit dan kalah dalam pertandingan, itu tidak masuk akal,” tambahnya.

“Jadi kami harus berada dalam permainan dan saya sangat senang kami bisa melakukannya dalam pertandingan tandang melawan tim yang baru promosi di stadion yang penuh sesak untuk pertama kalinya dan mereka merayakan segalanya,” imbuhnya.

“Kami menang 3-0 dan kami tahu kami harus meningkatkan itu, dan kami tahu kami dapat meningkatkan itu. Kami memiliki lebih banyak waktu dan beberapa hal harus Anda perbaiki, tetapi semuanya bagus saat ini,” pungkasnya.

(sha)

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?

Written by jumat berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings