Kode Redeem Genshin Impact 14 Oktober 2021, Klaim di genshin.mihoyo.com _*

Suara.com – Genshin Impact sebagai game yang cukup populer saat ini adalah sebuah free to play action, RPG, dan open world. Para pemain tentunya menantikan rilisnya kode redeem Genshin Impact 14 Oktober 2021.

MiHoYo selaku developer, secara rutin membagikan kode redeem Genshin Impact terbaru untuk para gamers. Makanya simak artikel tentang kode redeem Genshin Impact ini sampai akhir.

Kalian para gamers bisa klaim kode redeem Genshin Impact 14 Oktober 2021 melalui laman resmi genshin.mihoyo.com. Melansir laman pockettactics, berikut ini kode redeem Genshin Impact yang aktif yaitu:

ENSHINGIFT – 50 primogems and three hero’s wit. 

Baca Juga:
Baru! Kode Redeem FF 14 Oktober 2021, Bisa Klaim Pumpkin Warrior

Sementara itu, dalam laman Ginxtv, berikut cara klaim kode redeem Genshin Impact terbaru:

  1. Saat klaim kode redeem Genshin Impact 14 Oktober 2021, setidaknya gamers harus berada pada adventure level 10.
  2. Lalu, gamers buka laman resmi untuk klaim kode redeem, kemudian login dan pilih server. 
  3. Selanjutnya, masukkan nama panggilan atau nick name. 
  4. Input kode redeem yang tersedia, kemudian klik “Redeem”.
  5. Maka secara otomatis, hadiah akan resmi menjadi milik gamers.

Cara Memperoleh Primogems Genshin Impact

Masih melansir laman pockettactics, berikut ini ada beberapa cara yang dapat dilakukan para gamers agar bisa mendapatkan primogems dalam game Genshin Impact:

  • Quest. Menyelesaikan dan menuntaskan beberapa pencarian kuno atau lama yang akan membuat kalian memperoleh primogems. 
  • Chest. Membuka peti, termasuk cara efektif untuk memperoleh primogems.
  • Shrine. Membuka kuil lalu memperoleh poin untuk melakukan perjalanan atau misi, itu akan memberi kalian primogems dengan cepat dan mudah.
  • Achievement. Pencapaian adalah tujuan dalam Genshin Impact yang harus dituntaskan dan diselesaikan, hal itu akan memberikan kalian primogems. 
  • Daily Commissions. Komisi harian sangat terbuka pada adventure level 10, dan akan menawarkan gift apabila kalian berhasil menyelesaikannya, salah satu gift-nya adalah primogems. Apabila dapat menyelesaikan empat komisi harian, maka kalian akan mendapatkan bonus lainnya. 

Selain cara yang telah disebutkan di atas, MiHoYo juga sering memberikan gamers primogems gratis sebagai promosi atau untuk memberi kompensasi di saat Genshin Impact sedang melakukan maintenance atau perbaikan dalam game yang memerlukan banyak waktu. 

 Seperti itulah cara klaim dan kode redeem Genshin Impact 14 Oktober 2021 yang masih aktif. Selamat mencoba.

Baca Juga:
Pembaruan Genshin Impact V.2.2 Banyak Karakter Baru

Kontributor : Rishna Maulina Pratama


Sumber : suara.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?