Krisis Kiper, AC Milan Rekrut Buangan AS Roma _*

loading…

MILANAC Milan dilanda krisis kiper setelah Mike Maignan mengalami cedera. I Rossoneri bergerak cepat mencari kiper darurat . Kiper buangan AS Roma Antonio Mirante menjadi pilihan mengatasi krisis.

Maignan dibekap cedera pergelangan tangan. Hal itu membuatnya harus menjalani bedah sehingga menepi untuk beberapa waktu ke depan.

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Rabu (13/10/2021): Denmark Lolos, Portugal Pesta Gol

Padahal, kiper Milan lainnya Alessandro Plizzari juga mengalami cedera lutut dan baru bisa kembali beraksi pada Januari mendatang. Hal itu membuat Ciprian Tatarusanu menjadi satu-satunya opsi di bawah mistar gawang.

Hanya saja, keadaan itu tentu tidak ideal bagi Stefano Pioli. Apalagi jika nantinya Tatarusanu cedera, maka Milan tidak akan memiliki penjaga gawang tersisa di dalam skuatnya.

Baca juga: Gawang Belum Kebobolan, Denmark Tim Eropa Kedua Raih Tiket Piala Dunia 2022

Oleh sebab itu, seperti dikabarkan Football Italia, Rabu (13/10/2021), Milan pun berencana untuk merekrut Antonio Mirante. Kebetulan Mirante saat ini tengah menganggur.

Mirante sebenarnya musim lalu merupakan kiper AS Roma. Tetapi, seiring datangnya Jose Mourinho, kontrak Mirante yang habis pada musim panas lalu tak diperpanjang.

Padahal, performa Mirante sebenarnya tidak terlalu buruk. Dia dipercaya untuk tampil pada 13 pertandingan Liga Italia, termasuk empat clean sheet dapat dihasilkannya.

Penjaga gawang berusia 38 tahun itu rencananya akan segera menjalani tes medis dalam waktu dekat. Setelah itu, dia bakal mendapatkan kontrak berdurasi satu tahun.

(sha)

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?