Kualifikasi Piala Asia, Timnas Indonesia U-23 Lawan Australia Dua Kali_*

VIVA – Timnas Indonesia U-23 yang masuk dalam Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 akan menghadapi Australia dua kali. 

Sebelumnya, grup ini diisi oleh empat tim. Selain Indonesia dan Australia, juga terdapat China, serta Brunei Darussalam. Namun, Brunei lebih dulu mengundurkan diri lantaran situasi COVID-19. 

Terbaru, China juga menarik diri. Federasi Sepakbola China (CFA) mengumumkan pengunduran diri pada Selasa 12 Oktober 2021. Aturan ketat pemerintah dan pembatasan penerbangan jadi alasan mereka untuk mundur.

Alhasil, tim yang tersisa di Grup G hanya dua yakni Timnas Indonesia U-23 dan Australia. Menurut pernyataan Federasi Sepakbola Tajikistan, Indonesia akan menghadapi Australia dua kali.

“Tim Olimpiade Indonesia akan bertanding di Grup G. Pertandingan dalam grup ini akan diadakan dari 27 hingga 30 Oktober di Dushanbe. Tim U-23 China mengundurkan diri dari kualifikasi Piala Asia 2022,” tulis Federasi Sepak Bola Tajikistan, Rabu 13 Oktober 2021.

“Dalam hal ini, hanya tim Australia dan Indonesia yang akan bersaing di Grup G, yang akan memainkan dua pertandingan satu sama lain, pada 27 dan 30 Oktober,” sambung pernyataan itu.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?