Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia: Kekalahan ke-4 Vietnam _*

VIVA – Enam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dilangsungkan pada 12-13 Oktober 2021. Salah satunya adalah pertandingan Timnas Vietnam melawan Oman.

Vietnam harus kembali menelan kekalahan pada pertandingan keempatnya di Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Melawat ke Sultan Qaboos Sports Complex, mereka dipaksa menyerah dengan skor 1-3 oleh Timnas Oman.

Hasil ini membuat Vietnam masih jadi penghuni dasar klasemen sementara Grup B. Mereka juga jadi tim satu-satunya yang belum mendulang poin dari empat pertandingan.

Pertandingan dari Grup B lainnya mempertemukan Timnas Arab Saudi vs Timnas China. Pada kesempatan ini, Arab Saudi menjadi tuan rumah dan berhasil menang 3-2.

Pertandingan Arab Saudi vs China dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022

Pertandingan Arab Saudi vs China dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022

Masih dari Grup B, Timnas Jepang berhasil mendulang tiga poin saat menjamu Timnas Australia. Tim berjuluk Samurai Biru menang dengan skor tipis 2-1.

Sementara ini, Arab Saudi masih jadi pemuncak klasemen dengan raihan 12 poin. Di bawahnya ada Australia dengan sembilan poin. 

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?