Lakers Kalah 3 Kali Saat Pramusim NBA 2021/2022, LeBron James: Kami Butuh Proses _*

loading…

LOS ANGELES – LeBron James menyebut Los Angeles (LA) Lakers masih membutuhkan proses penyesuaian untuk mengembalikan performa terbaik pada musim ini. Dia mengatakan itu setelah timnya mendapat hasil buruk selama pramusim NBA 2021/2022.

Baca Juga: Daftar Perolehan Medali PON XX Papua 2021, Minggu (10/10/2021) hingga Pukul 12.00 WIB: Jabar Sulit Dikejar!

Lakers telah menelan tiga kekalahan di laga pramusim, termasuk yang terbaru saat bentrok Golden State Warriors dengan skor 114-121, Sabtu (9/10/2021). Hal itu membuat James angkat bicara mengenai hasil buruk yang dicatat sejauh ini.

Pemain yang sudah berusia 36 ini mengatakan timnya saat ini memiliki gaya permainan baru dan telah dilatih sepanjang kamp pelatihan.

Karena itu, James menjelaskan seluruh pemain Lakers sedang melakukan penyesuaian permainan dan membutuhkan proses untuk bermain lebih baik.

“Kami memiliki sistem ofensif yang sama sekali baru tahun ini yang telah kami kerjakan selama latihan kami sejak kamp pelatihan dimulai,” kata James dilansir dari Fade Away World.

“Ini adalah penyesuaian bagi kami secara ofensif, hanya memiliki pemain di posisi yang berbeda, memiliki pemain di tempat yang berbeda di lantai dengan tampilan baru kami dan apa yang kami coba lakukan ini akan menjadi proses bagi kami,” lanjutnya.

Sebelum takluk dari Warriors, Lakers harus menyerah dua kali dari Brooklyn Nets dan Phoenix Suns di laga pramusim. Lakers menyerah 97-123 dari Nets dan 105-117 dari Suns.

“Tetapi saya pikir itu akan lebih baik bagi kami dalam jangka panjang, itu membuat bola terus bergerak dari satu sisi ke sisi lainnya,” jelas James.

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?