Lebih Baik Jupe atau Igbonefo di Jantung Pertahanan Persib? Ini Pilihan Nick Kuipers _*

loading…

BANDUNG – Lini pertahanan Persib Bandung dikenal tangguh di Liga 1 2021/2022. Di jantung pertahanan, ada Nick Kuipers yang kerap berduet dengan Victor Igbonefo. Tapi, Nick juga pernah dipasangkan dengan Achmad ‘Jupe’ Jufriyanto.

Lalu, siapa rekan duet terbaik di antara Jupe atau Igbonefo. Bagi pemain asal Belanda itu, keduanya sama-sama pemain berkualitas.

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Rabu (13/10/2021): Denmark Lolos, Portugal Pesta Gol

“Jupe pemain yang sangat bagus, dia sudah menunjukkannya selama beberapa tahun ini. Victor juga pemain yang bagus,” kata Nick.

Dia tak masalah diduetkan dengan siapapun. Sebab, dia sudah punya koneksi apik bersama keduanya. Sehingga, dalam duel Persib vs Bhayangkara FC pada Sabtu (16/10/2021) nanti, Nick tak siap diduetkan dengan Jupe atau Igbonefo.

Baca juga: Gawang Belum Kebobolan, Denmark Tim Eropa Kedua Raih Tiket Piala Dunia 2022

Sejauh ini, Ignonefo lebih banyak dimainkan sebagai pemain utama bersama Nick. Akan tetapi, dalam beberapa kesempatan, Jupe juga didaulat tampil menggantikan Igbonefo.

Namun, Igbonefo baru saja memperkuat Timnas Senior Indonesia. Sang pemain akan bergabung dalam waktu dekat. Meski begitu, belum dipastikan apakah Igbonefo akan jadi pilihan utama atau tidak saat duel kontra Bhayangkara FC.

Pelatih Robert Alberts akan lebih dulu melihat kondisi sang pemain, baik secara fisik maupun mental. Dia ingin pemain yang tampil benar-benar siap tempur 100 persen.

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?