Link Live Streaming Indonesia vs Taiwan _*

Jakarta, CNN Indonesia —

Timnas Indonesia akan menghadapi Taiwan pada leg kedua playoff Kualifikasi Piala Asia 2023. Berikut link live streaming Indonesia vs Taiwan.

Leg kedua Timnas Indonesia vs Taiwan akan berlangsung di Stadion Chang, Buriram, Senin (11/10) pukul 20.00 WIB. Duel ini bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com.

Timnas Indonesia menang atas Taiwan 2-1 di leg pertama. Gol pembuka dicetak Ramai Rumakiek pada menit ke-19 kemudian disusul Evan Dimas Darmono (51′). Sialnya, tim Merah Putih kecolongan satu gol dari Taiwan melalui Heng Pin Hsu pada injury time jelang akhir pertandingan.

Witan Sulaeman yang baru bergabung dengan tim pada hari H pertandingan leg pertama kontra Taiwan kemungkinan akan diturunkan pelatih Shin Tae Yong. Begitu juga dengan pemain FK Senica, Egy Maulana Vikri, yang tampil sebagai pemain pengganti di laga pertama lalu.

Timnas Indonesia menatap pertandingan leg kedua ini dengan penuh kepercayaan diri. Selain hasil kemenangan di leg pertama, rekor pertemuan yang bagus melawan Taiwan sebelumnya juga menjadi catatan penting.


Banner Live Streaming MotoGP 2021

Dari 13 pertemuan sejak 1954, Timnas Indonesia unggul atas Taiwan. Tim Merah Putih meraih sembilan kemenangan berbanding empat kemenangan yang diukir Taiwan.

Timnas Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023. Timnas Indonesia juga bisa tetap lolos jika kalah dengan selisih satu gol tetapi dengan catatan mampu mencetak dua gol atau lebih.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Taiwan bisa disimak di link ini.

(jal/har)



Sumber : cnnindonesia.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?