in ,

Liverpool Beri Trent Alexander-Arnold Kontrak Jangka Panjang _*

Trent Alexander-Arnold diikat Liverpool hingga 2025.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Liverpool menghadiahi bintang jebolan akademi Trent Alexander-Arnold dengan kontrak jangka panjang. Laporan media-media Inggris menyebut bek berusia 22 tahun itu diikat hingga 2025 di Anfield.


“Saya merasa terhormat diberi kesempatan dan menerima kepercayaan klub dari perpanjangan kontrak ini, jelas ini keputusan yang tak perlu dipertimbangkan,” kata Alexander-Arnold dikutip dari laman resmi Liverpool.


Setelah menjalani debut tim senior dalam pertandingan Piala Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur pada Oktober 2016, Alexander-Arnold perlahan naik daun dan berhasil memenangi hati Juergen Klopp sebagai pilihan utama di posisi bek kanan.


Secara keseluruhan ia telah mencatatkan 179 penampilan di semua kompetisi untuk Liverpool dan menyumbangkan 10 gol dalam petualangannya membantu The Reds menjuarai Liga Premier Inggris, Liga Champions, Piala Dunia Klub dan Piala Super UEFA.


“Saya tidak terlalu sering memikirkan, tapi rasanya saya meraih banyak hal dan mimpi yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya,” kata Alexander-Arnold.


“Setiap hari mimpi itu saya jalani. Bisa mewakili klub dan berada di antara pemain, manajer dan pelatih reputasi kelas dunia adalah sebuah kebanggaan bagi saya, sungguh beruntung bisa berada di posisi ini,” tutupnya

sumber : Antara



Sumber : republika.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?

Written by jumat berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings