Luka Jovic dan Lacazette Masuk Radar Inter pada Januari

Inter ingin mendatangkan penyerang baru yang berpotensi menggantikan Alexis Sanchez.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN –Inter Milan dikabarkan akan merekrut dua pemain pada bulan Januari mendatang. Luka Jovic dan Alexandre Lacazette masuk radar Nerazzurri dalam bursa transfer musim dingin. Juara Serie A itu ingin mendatangkan penyerang baru yang berpotensi menggantikan Alexis Sanchez.


Pemain internasional Cile tersebut mengaku tidak senang dengan waktu bermainnya di stadion Giuseppe Meazza. Ia  kemungkinan akan pergi pada bulan Januari. Dikutip dari Football Italia, Sabtu (9/10), Inter tidak menginginkan striker yang tidak berpengalaman untuk menggantikan Sanchez. Manajemen Nerazzurri dilaporkan telah mengincar Jovic dan Lacazette.


Dalam usia 23 tahun, Jovic masih cukup muda. Meski demikian, ia memiliki pengalaman internasional dan digambarkan sebagai solusi ideal bagi Nerazzurri. Striker asal Serbia itu telah memainkan enam pertandingan di semua kompetisi bersama Real Madrid musim ini, walaupun hanya tampil 84 menit. Jovic lebih banyak masuk dari bangku cadangan.


Sementara Lacazette juga sedang dipantau oleh Nerazzurri. Kontrak pemain berusia 30 tahun itu di Arsenal akan berakhir pada Juni 2022. sehingga bisa pindah ke Inter dengan harga murah. 


Awal pekan lalu, Lacazette juga dilaporkan diminati oleh Milan. Nahitan Nandez juga tetap dalam radar Nerazzurri. Gelandang Cagliari itu hampir bergabung dengan Inter pada musim panas, dan bisa memberikan opsi tambahan untuk Inzaghi di tengah atau sayap. 


Sumber : republika.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?