in ,

Lukaku Senang Chelsea Menang di Laga Perdana Liga Inggris _*

Lukaku senang dengan penampilan rekan tim barunya kala mengalahkan Crystal Palace

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Romelu Lukaku senang dengan penampilan rekan setim barunya saat Chelsea mengalahkan Crystal Palace 3-0 di pertandingan pembuka Liga Primer Inggris 2021/22. Lukaku menyelesaikan kepindahannya senilai 97,5 juta poundsterling dari Inter Milan awal pekan ini, tetapi tidak dapat terlibat dalam pertandingan melawan Palace.


Lukaku terpaksa harus menonton saat tim Thomas Tuchel memulai musim mereka di Stamford Bridge. Pasalnya Tuchel malah memilih tiga penyerang Christian Pulisic, Timo Werner dan Mason Mount. Dan Marcos Alonso yang membuat bola bergulir untuk Chelsea di pertengahan babak pertama dengan full-back Spanyol mencetak tendangan bebas yang brilian.


Pulisic kemudian menambahkan gol kedua Chelsea sehari sebelum jeda untuk memberi ruang bagi The Blues untuk bernafas. Tidak pernah ada tekanan nyata dari Palace yang membuat comeback di babak kedua. Dan segala harapan segera sirna ketika Trevoh Chalobah mencetak gol pertamanya untuk Chelsea pada debutnya di Liga Inggris.


Lukaku mungkin tidak bisa terlibat, tetapi dia masih menonton, dan tidak diragukan lagi ingin memulai musimnya. “Bagus sekali!  Awal yang bagus!” tulisnya di Twitter dikutip dari Express, Sabtu (14/8).


 



Sumber : republika.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?

Written by jumat berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings