•[Maaf sebelumnya, kolaknya ga ada, jadi pake pisang ijo aja :) ]……”Dan suru… | Astaghfirullah




[Maaf sebelumnya, kolaknya ga ada, jadi pake pisang ijo aja 🙂 ]


“Dan suruhlah (manusia) mengerjakan yang baik dan cegahlah (mereka) dari perbuatan yang mungkar dan bersabarlah terhadap apa yang menimpa kamu. Sesungguhnya yang demikian itu termasuk hal-hal yang diwajibkan (oleh Allah)” (QS. Luqman: 17)
.
Perintah berdakwah itu wajib untuk setiap muslim, perintah menyampaikan kabar gembira dan peringatan dari Allah. Jika diri merasa masih belum mampu, setidaknya sampaikan mulai dari hal-hal yang kecil seperti jangan makan dan minum sambil berdiri, makan dengan tangan kanan, dll sesuai kadar kemampuan kita, tapi juga harus ada usaha meningkatkan kemampuan itu.
.
.
Ketika kita menyampaikan kebaikan tapi mendapat penolakan, yaa sabar hehehe memang sunatullahnya seperti itu, jadi dinikmati saja, jangan surut hanya karena ditolak sekali dua kali, karena Nabi pun ketika berdakwah bukan hanya ditolak, bahkan dilempari batu dan diancam akan dibunuh. .
Jadi harusnya itu jadi acuan untuk kita agar tetap semangat…
.
.
dan jangan lupa makan, karena berdakwah juga butuh tenaga.
.
Kolak kuy :’v

Sumber : Instagram / k_urr

Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh Allohu Akbar. Astaghfirullah Lilmuslimin Wal Muslimat. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, semoga jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin.





Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published.