Main Bareng Ronaldo Jadi Prestasi Buat Pemain MU Ini _*

VIVA – Diogo Dalot mengatakan bermain dengan Cristiano Ronaldo di Manchester United menjadi pencapaian karir buatnya. Sebab Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola sepanjang masa.

Dalot, yang telah membukukan lima penampilan untuk MU sejauh musim ini, telah mengakui bahwa Ronaldo memiliki pengaruh besar pada dirinya untuk tumbuh dewasa. Dan bisa bermain bersama di level klub bagaikan mimpi.

“Kenangan pertama saya adalah ketika dia berada di MU, saat itulah saya mempelajari semua tentang dia dan sangat menyukai cara dia bermain,” kata Dalot kepada Inside United, dilansir Tribal Football.

Bek Manchester United, Diogo Dalot

Bek Manchester United, Diogo Dalot

“Saya sudah berbicara berkali-kali tentang Cristiano. Dia adalah referensi utama bagi saya untuk tumbuh dan kemudian memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya di tim nasional, dan sekarang menjadi rekan setimnya di klub.”

“Ini juga pencapaian yang sangat bagus bagi saya karena ketika Anda dewasa Anda ingin bermain dengan yang terbaik. Dan bermain dengan yang terbaik itu adalah momen yang sangat membanggakan dalam karir saya.”

Ronaldo Panutan Pemain Muda

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?