Man Utd Menang Telak, PSG Pamer Messi dan Ramos _*

Jakarta, CNN Indonesia —

Sejumlah berita menarik dari dunia olahraga mulai Manchester United berhasil menang telak di pekan pertama Liga Inggris hingga PSG memamerkan para pemain baru termasuk Lionel Messi di Parc des Princes.

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga:

1. Man Utd Menang 5-1 Atas Leeds

Manchester United menang 5-1 atas Leeds United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/8) malam waktu Indonesia.

Bruno Fernandes mencetak hattrick di laga ini sedangkan dua gol lainnya dibukukan oleh Mason Greenwood dan Fred. Hal menarik lainnya adalah Paul Pogba yang bisa menciptkan empat assist di laga ini.


Jorge Martin usai menang MotoGP Styria 2021.Jorge Martin punya peluang bagus untuk kembali meraih kemenangan di MotoGP Austria pekan ini. (Dorna Sports)

2. Jorge Martin Pole Position MotoGP Austria

Jorge Martin berhak atas posisi start terdepan di MotoGP Austria 2021 setelah menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi, Sabtu (14/8) dengan catatan waktu 1 menit 22,643 detik.

Hal tersebut membuat Jorge Martin punya peluang bagus untuk mengulangi pencapaian pekan lalu saat ia memenangkan MotoGP Styria di sirkuit yang sama.

3. PSG Pamer Lionel Messi dan Sergio Ramos

Suporter Paris Saint-Germain (PSG) begitu antusias menyambut Lionel Messi saat diperkenalkan jelang laga melawan Strasbourg dalam laga lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Minggu (15/8) dini hari WIB.

Selain Messi, pemain baru lainnya macam Achraf Hakimi, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, dan Georginio Wijnaldum juga ikut diperkenalkan. Dari deretan pemain baru tersebut, hanya Wijnaldum yang ikut bermain di laga lawan Strasbourg.

PSG sendiri mengakhiri pertandingan lawan Strasbourg dengan skor 4-2.

(ptr)




Sumber : cnnindonesia.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?