Masih Cedera, Rafael Nadal Belum Tahu Kapan Bisa Comeback _*

loading…

MALLORCA – Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal , mengaku belum mengetahui kapan dirinya akan kembali bermain lantaran cedera yang dideritanya. Meski begitu, dia mengatakan ingin segera pulih 100% dan kembali tampil dengan kondisi prima.

Sebagaimana diketahui, Nadal melakoni laga terakhirnya pada ajang Washington Terbuka pada Agustus lalu. Namun, dia kalah di babak 16 besar usai menyerah dari petenis asal Afrika Selatan, Lloyd Harris.

Baca Juga: Dominic Thiem Tantang Djokovic-Nadal di Prancis Terbuka 2022

Petenis berusia 35 tahun itu juga memutuskan mundur dari berbagai ajang tahun ini. Di antaranya Grand Slam Wimbledon, Olimpiade Tokyo 2020 dan yang baru saja selesai akhir pekan lalu, yaitu Grand Slam Amerika Serikat (AS) Terbuka 2021.

Itu semua lantaran cedera yang dia alami tak kunjung pulih. Saat ini, Nadal pun tengah fokus pada pemulihannya.

Nadal baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya belum tahu pasti kapan dapat kembali beraksi di lapangan. Akan tetapi, dia menegaskan bahwa akan bekerja keras untuk dapat pulih dengan kondisi yang prima.

“Saya tidak tahu kapan saya akan bermain lagi. Saya telah banyak bekerja keras setiap hari dan mengikuti rencana tertentu. Itu semua dengan tujuan yang sangat jelas agar saya dapat segera pulih,”

“Saya ingin pulih dari cedera untuk kembali tampil dalam kondisi prima,”

Tentu, comeback nya Nadal sangat dinanti-nantikan bagi para penggemarnya. Terlebih, saat ini dia memegang rekor bersama dalam kemenangan grand slam terbanyak dengan torehan trofi 20, sama seperti dua rivalnya yakni Roger Federer dan Novak Djokovic.

(sto)

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?