Melenggang ke 16 Besar Kumamoto Masters 2023, Kevin / Rahmat Ogah Terlena

Melenggang ke 16 Besar Kumamoto Masters 2023, Kevin / Rahmat Ogah Terlena


Suara.com – Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Rahmat Hidayat mengatakan tidak ingin lengah untuk menghadapi laga selanjutnya di babak 16 besar Kumamoto Masters 2023.

Kevin / Rahmat memastikan tiket ke babak kedua setelah menang atas pasangan Malaysia, Goh Sze Fei / Nur Izzudin dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-14, pada babak 32 besar, Rabu (15/11).

“Puji Tuhan hari ini kami bisa melewati pertandingan dengan baik. Hari ini kami bisa tampil dengan cukup baik. Meskipun menang, tetap masih ada yang perlu diperbaiki lagi,” kata Kevin dalam rilis resmi PBSI.

“Evaluasi yang harus diperbaiki, saya harus lebih siap lagi mengantisipasi bola-bola belakang. Saya juga harus bisa lebih baik lagi dalam mengantisipasi bola-bola kecil. Selain itu saya harus bisa bermain lebih sabar,” ujar Rahmat menambahkan.

Dengan ini, maka Kevin / Rahmat akan bersua dengan ganda putra China He Ji Ting / Ren Xiang Yu di babak 16 besar.

Kevin mengatakan, ini merupakan kali pertama kedua pasangan tersebut bertemu. Oleh karena itu, ia dan Rahmat ingin mematangkan fokus dan persiapan diri mereka lebih baik agar bisa maju lebih jauh di turnamen BWF Super 500 tersebut.

“Untuk menghadapi pertandingan besok, kami akan ketemu wakil China yang juga pasangan baru yang juga belum pernah bertemu. Tetapi secara individunya kami sudah tahu. Yang terpenting fokus pada diri kami sendiri saja,” kata Kevin.

Sejauh ini, Indonesia telah meloloskan lima wakil ke babak kedua Kumamoto Masters 2023. Selain Kevin / Rahmat, ada pula ganda putra lainnya Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang sudah lebih dulu memastikan tempat tersebut.

Lebih lanjut, ada tunggal putra Jonatan Christie, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, dan ganda campuran Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari.



Source : www.suara.com
Alhamdulillahi Robbil Aalamiin, Allohumma Sholli Ala Rosulillah Muhammad Warhamna Jamii’a.

What do you think?

Written by admin