Menanti Gebrakan Cristiano Ronaldo dengan Pebisnis Singapura _*

VIVA – Cristiano Ronaldo dan pebisnis asal Singapura, Peter Lim menyiapkan sebuah gebrakan. Mereka bekerja sama membangun sebuah bisnis yang masih berkaitan dengan sepakbola.

Mengutip Marca, hubungan Ronaldo dengan Lim memang sudah dekat sejak lama. Mereka bahkan bukan cuma sekadar bersahabat, tapi juga punya kerja sama bisnis.

Duet mereka bakal memberikan sebuah alternatif baru dalam sepakbola. Sebuah laman dengan nama ZujuGP telah disiapkan untuk disajikan kepada publik.

Laman tersebut memang belum menampilkan konten. Tapi, di halaman depan sudah terpampang sosok Ronaldo dengan dibumbui kalimat yang bikin penasaran.

Salah satu bisnis Cristiano Ronaldo

Salah satu bisnis Cristiano Ronaldo

“Anda tidak akan melihat sepakbola dari cara yang sama lagi,” demikian kalimat yang tertera di laman bagian depan ZujuGP.

Bekum tahu apa yang bakal disajikan dari kerja sama antara Ronaldo dan Lim. Tapi, dari keterangan yang ada, ZujuGP akan resmi diluncurkan kepada publik pada 14 Oktober 2021.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?