Messi Yakin Bisa Sukses Bersama Mbappe di PSG

Jakarta, CNN Indonesia —

Lionel Messi yakin kolaborasi dirinya dengan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) akan berbuah manis meskipun saat ini masih butuh waktu.

Messi mengakui bahwa Mbappe adalah salah satu sosok pemain hebat yang bakal mudah diajak kerja sama. Selain itu, Mbappe juga punya kelebihan yang membuat hubungannya dengan Messi bisa lebih mulus.

“Dengan pemain sepertinya, tentu akan mudah bekerja sama. Selain itu, Kylian juga bisa berbahasa Spanyol dengan sempurna, sehingga kami juga bisa berhubungan baik di luar lapangan. Hal itu membuat segalanya lebih mudah,” kata Messi pada France Football, dikutip dari Reuters.

Messi menyatakan bahwa terlalu dini bagi orang-orang untuk menarik kesimpulan soal adaptasi trio Messi, Neymar, dan Mbappe. Terutama soal kolaborasi Messi dengan Mbappe yang baru berada dalam tim yang sama musim ini.

Messi sendiri baru mencetak satu gol dalam lima penampilan bersama PSG musim ini.

“Saya baru berada di PSG untuk waktu yang singkat, jadi masih terlalu cepat untuk membuat kesimpulan.”

“Namun saya yakin bahwa hal ini akan berjalan bagus,” ucap Messi.

Messi mengakui bahwa kepindahan dirinya ke PSG merupakan sebuah kejutan besar yag tak direncanakan. Namun Messi menyadari kehadiran sejumlah pemain yang sudah ia kenal di PSG bisa membuat segalanya lebih mudah.


Banner Testimoni

“Hal itu merupakan bagian besar dari pengambilan keputusan saya karena saya tahu harus datang ke negara baru dan memulai segalanya dari nol. Memahami saya sudah punya teman di ruang ganti akan membuat adaptasi jadi lebih mudah.”

“Dan saya tidak salah karena mudah untuk beradaptasi, terutama karena banyak pemain yang bisa berbahasa Spanyol seperti saya,” ujar Messi.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)



Sumber : cnnindonesia.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?