Momen Terburuk dalam Karier Neymar _*

VIVA – Neymar bercerita soal momen terburuk dalam kariernya sebagai pesepakbola. Dia merujuk cedera tulang belakang yang didapatkan saat tampil di Piala Dunia 2014 bersama Timnas Brasil.

Ketika itu Neymar ditabrak dari belakang oleh pemain Kolombia, Juan Camilo Zuniga. Alhasil, itu membuatnya mengalami cedera panjang.

“Itu adalah salah satu momen terburuk dalam karier saya. Itu menghancurkan impian saya bermain di Piala Dunia, bermain di semifinal, dan final,” kata Neymar, dikutip dari DAZN.

Brasil dan Kolombia bertemu dalam babak perempatfinal. Kedua tim menunjukkan sikap ngotot demi bisa menjadi pemenang. Pada akhirnya Tim Samba yang menang dengan skor 2-1.

Pemain Brasil, Neymar.

Brasil pula yang ketika itu menjadi tuan rumah. Tapi sayang, mereka harus puas menjadi peringkat keempat pada ajang ini. Di semifinal, Tim Samba kalah dari Jerman dengan skor 7-1.

Lalu pada perebutan tempat ketiga, giliran Belanda yang mengalahkan mereka dengan skor tiga gol tanpa balas. Kehilangan Neymar terlihat jelas membuat kekuatan mereka berkurang.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?