in ,

Monster KO Brandun Lee Jatuhkan Musuhnya 3 Kali dalam 100 Detik _*

loading…

Monster KO Brandun Lee meneruskan rekor tidak terkalahkan 23-0 (21 KO) ketika menghabisi Ezequiel Victor Fernandez dengan menjatuhkannya tiga kali sebelum menang KO. Petinju Raja KO itu menjatuhkan petinju Argentina tiga kali dalam 100 detik untuk mendaratkan pukulan pertama.

Brandun Lee yang berusia 22 tahun menyerang dan mempermainkan Fernandez dengan serangkaian pukulan ganas untuk mencetak KO. Wasit Ray Corona mengabaikan pertarungan segera setelah knockdown ketiga. Knockdown kedua menjadi sorotan, karena Fernandez dihantam tangan kanan Lee yang mematikan. Knockdown pertama adalah hasil dari pukulan beruntun. Brandun Lee yang dianggap sebagai salah satu prospek blue-chip olahraga, benar-benar membuat hancur Fernandez.

Baca Juga: Nico Ali Cucu Muhammad Ali Menang KO Ronde 1 saat Debut Tinju Pro

Kemenangan KO Lee atas Fernandez itu membuatnya mencetak 14 KO berturut-turut sejak 2018. Setelah bertarung di seluruh Amerika Serikat dan Meksiko sejak menjadi pro pada tahun 2017, pertarungan tersebut adalah pertarungan pertama Lee di La Quinta, California, di Golden State.

Pertarungan berlangsung Sabtu malam waktu setempat atau Minggu (15/8/2021) WIB di Dignity Health Sports Park di Carson, California. Pertarungan yang tidak disiarkan televisi menjadi bagian laga juara Kelas Bantam WBO John Riel Casimero melawan penantangnya, Guillermo Rigondeaux.

(aww)

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli โ€˜Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi โ€˜adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata โ€˜arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?

Written by jumat berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *