MotoGP Emilia Romagna 2021: Target Rendah Hati Rossi _*

Jakarta, CNN Indonesia —

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, mengemukakan target balapan di MotoGP Emilia Romagna di Misano, Minggu (24/10).

Rossi yang bakal menjalani balapan terakhir di Sirkuit Misano menargetkan bisa meraih poin meski tidak mendambakan podium.

“Setiap balapan spesial. Banyak orang merencanakan sesuatu yang istimewa untuk mengantar saya pergi. Masalahnya saya masih ada di atas motor. Dan itu berbahaya setiap Anda berada di atas mesin MotoGP. Saya mencoba tetap fokus. Lagi pula, ini adalah masalah poin.”

“Saya pikir sebuah tempat di posisi 10 besar akan menjadi hasil yang bagus,” jelas Rossi dikutip dari Speedweek.

Posisi 10 besar adalah sesuatu yang istimewa bagi Rossi musim ini. Rossi baru dua kali finis di posisi 10 besar pada musim balap 2021, yakni di MotoGP Italia dan MotoGP Austria.

Bahkan dalam empat balapan terakhir, Rossi hanya mendapat satu poin setelah finis di urutan ke-15 di MotoGP Amerika 2021 dua pekan lalu.

Setelah MotoGP Emilia Romagna di Misano, Rossi masih akan menjalani dua balapan sisa musim ini sebelum pensiun yakni MotoGP Algarve dan MotoGP Valencia.


Banner Live Streaming MotoGP 2021

Rossi sudah memastikan bakal pensiun dari MotoGP pada akhir musim ini pada awal Agustus lalu.

Live streaming MotoGP Emilia Romagna di Misano dapat disaksikan di CNNIndonesia.com. Sementara siaran langsung bisa ditonton di Trans7.

[Gambas:Video CNN]

(nva/ptr)


Sumber : cnnindonesia.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?