MU Pastikan Varane Bakal Absen Selama Beberapa Pekan _*

 

“Raphael Varane mengalami cedera otot pangkal paha di final UEFA Nations League dan telah memulai rehabilitasi di klub. Dia akan absen selama beberapa pekan,” jelas MU dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Skysports, Rabu (13/10).

 

Cedera pada Varane, yang didatangkan dari Real Madrid pada musim panas, terjadi pada saat yang buruk bagi United, yang memasuki momen menentukan musim ini, untuk menjadi penantang gelar Liga Primer Inggris.

 

Untuk memperburuk keadaan bagi United, kapten Harry Maguire juga diragukan kebugarannya pada pertandingan pertama setelah jeda internasional melawan tim lamanya Leicester.

 

Maguire, yang telah bermitra dengan Varane di jantung pertahanan musim ini, telah absen karena cedera sejak kekalahan kandang dari Aston Villa di liga ketika ia ditarik keluar tepat setelah satu jam.


Sumber : republika.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?