in ,

MU vs Leeds, Solskjaer Sanjung Atmosfer ‘Magis’ Old Trafford _*

Solskjaer mengatakan dukungan dari suporter menambah energi pemain MU.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ole Gunnar Solskjaer memuji atmosfer yang diciptakan para suporter di Old Trafford kala Manchester United menghadapi Leeds United, Sabtu (14/8). Setan Merah meraih tiga poin pertama musim ini usai menekuk Leeds United dengan skor 5-1.


“Magis, sungguh magis. Ini sangat berarti banyak untuk para pemain,” kata Solskjaer selepas laga dikutip dari laman resmi MU.


“Atmosfer semacam ini memberi Anda dorongan dan energi lebih. Anda tidak bisa mendapatkanya dari obrolan ruang ganti atau semacamnya,” ujarnya menambahkan.


Terlebih lagi, pada babak kedua para pemain MU menyerang ke arah gawang di hadapan tribun Stretford End, yang biasanya dihuni para suporter garis keras Setan Merah. Di hadapan Stretford End, MU empat kali menjebol gawang Leeds masing-masing dari Mason Greenwood, Fred serta Bruno Fernandes yang melengkapi raihan trigolnya.


“18 bulan terakhir terasa aneh, karena interaksi dengan suporter hanya lewat media sosial atau mereka menyaksikan kami dari televisi. Tidak ada koneksi yang lebih nyata, maka bisa bergabung dengan para suporter lagi sangatlah penting,” kata Solskjaer.


Solskjaer mengucapkan selamat kepada para pemain, staf serta para suporter atas kemenangan telak atas Leeds yang disebutnya bisa menjadi suntikan semangat mengarungi musim baru. “Tapi ini baru satu pertandingan dan kami memang harus selalu menghargai kerja keras dan menikmati kemenangan ini. Besok, kami kembali bekerja keras untuk pertandingan berikutnya,” ujar pelatih asal Norwegia itu.


MU selanjutnya akan melawat ke St. Mary’s menghadapi Southampton pada Ahad (22/8) pekan depan.

sumber : Antara



Sumber : republika.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?

Written by jumat berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *