Najwa Shihab Pilih Lari Ketimbang Bersepeda _*

IHRAM.CO.ID, JAKARTA — Jurnalis sekaligus pendiri Narasi, Najwa Shihab, termasuk sosok yang peduli pada kesehatan khususnya dalam bidang olahraga. Dia mengaku sudah rajin menggeluti olahraga lari bahkan sebelum pandemi.

 

Bila dulu dia setiap pagi berlari di area stadion Gelora Bung Karno (GBK), sekarang dia memilih berlari di sekitar rumah.”Aku kebetulan juga lagi hobi lari. Sebelum pandemi rajin setiap pagi tuh aku ke GBK. Sekarang lari-larinya di deket rumah atau di treadmill,” kata dia dalam sebuah konferensi pers daring, Kamis (12/8).

Ketika diminta memilih antara lari dan bersepeda, Najwa langsung menjawab lari. Dia pun sudah mendaftarkan diri dalam ajang lari yang akan digelar Kementerian Kesehatan bersama perusahaan bidang kesehatan, “TOSS TBC Virtual Run & Ride” pada pertengahan Agustus ini.

“Aku mau ikut lari dong. Menurutku, sekarang tren anak muda sudah peduli kesehatan. Saat pandemi pun kita lihat anak-anak muda lari, sepedaan sudah ikut. Aku daftar beregu yang bertiga, 76 km,” tutur Najwa.



Sumber : republika.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?