Netizen Banjir Air Mata Nonton #HometownChaChaChaEp14 _*

Jakarta

Netizen pecinta drakor di Tanah Air banjir air mata saat menonton #HometownChaChaChaEp14. Mereka pun mengaku penasaran dengan nasib karakter Hong Du-shik yang masa lalunya mulai terungkap.

Hometown Cha Cha Cha mengisahkan seorang dokter gigi bernama Yoon Hye‑jin (Shin Min A) yang pindah dari Seoul ke sebuah pedesaan nelayan Gongjin. Di sana dia bertemu dengan Hong Du-shik (Kim Seon Ho) yang bisa melakukan banyak pekerjaan. Singkat cerita keduanya saling jatuh cinta dan berpacaran.

Melanjutkan episode ke-13, Hye-jin ingin mengetahui masa lalu Du-shik, terutama ketika hidup di Seoul sebelum pulang kampung ke Gongjin. Namun Du-shik belum mau membuka mulutnya.

Itulah yang kemudian membuat netizen berlinangan air mata karena melihat Du-shik begitu tak kuasa untuk membeberkan cerita suramnya ke sang kekasih. Tapi kemudian warganet dibuat kaget dan penasaran, karena masa lalu Du-shik perlahan mulai terungkap lewat orang-orang di sekelilingnya.

Semua itu bakal dibahas di episode 15 yang tayang Sabtu (16/10/2021) mendatang. Berikut reaksi netizen Indonesia usai menonton episode 14 yang saking ramainya membuat #HometownChaChaChaEp14 jadi trending topic hingga pagi ini.

Apakah detikers juga ikutan nangis menonton Hometown Cha Cha Cha episode 14? Cerita di kolom komentar ya!

Simak Video “Rating Apik Drakor ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ Shin Min Ah-Kim Seon Ho
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)


Sumber : detik.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?