Neymar Putuskan Pensiun dari Timnas Brasil Usai Piala Dunia 2022 _*

VIVA – Bintang Timnas Brasil, Neymar, mengatakan, bahwa Piala Dunia 2022 akan menjadi yang terakhir dalam karier internasionalnya. Keputusan itu diambil Neymar karena dirinya sudah tidak memiliki kekuatan untuk bertahan lebih lama lagi di sepakbola.

“Saya pikir Piala Dunia (2022) akan menjadi yang terakhir untuk saya,” kata Neymar kepada DAZN, Minggu 10 Oktober 2021.

“Saya akan memainkannya seperti yang terakhir karena tidak tahu apakah saya masih memiliki kekuatan mental untuk menghadapi lebih banyak sepakbola,” ujarnya.

Neymar, yang sudah bermain di dua Piala Dunia, dan merupakan pencetak gol terbanyak kedua negaranya sepanjang masa di belakang Pele, akan berusia 34 tahun pada Piala Dunia 2026.

“Saya akan melakukan segalanya untuk mencapai Piala Dunia 2022 dalam kondisi sangat baik dan akan melakukan segalanya untuk memenangkan negara saya. Apalagi, itu impian terbesar saya sejak kecil,” tutur pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Neymar Putuskan Pensiun karena Hubungan Tegang dengan Penggemar?

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?