Ngeri, Atalanta Kirim Psy War untuk Cristiano Ronaldo _*

VIVA –  Atalanta bakal melakoni laga berat di matchday 3 penyisihan Grup F Liga Champions. La Dea menghadapi tuan rumah Manchester United di Old Trafford, Kamis dini hari WIB, 21 Oktober 2021.

Bagi Cristiano Ronaldo, Atalanta bukanlah lawan asing. Pemain 36 tahun ini rutin menghadapi Atalanta saat berseragam Juventus, dengan catatan tiga gol dari enam penampilan.

Terkait hal ini, Presiden Atalanta, Antonio Percassi sedikit melontarkan psy war. Dia menilai Ronaldo harus ditanya apa yang dirasakan saat bersua Atalanta.

Pertandingan uji coba antara Juventus vs Atalanta.

Pertandingan uji coba antara Juventus vs Atalanta.

“Dia (Ronaldo) pemain hebat. Tapi, Anda harus bertanya kepadanya apa yang dipikirkan dia saat menghadapi Atalanta,” kata Percassi dilansir Football Italia.

“Manchester United adalah klub besar. Sulit untuk memprediksi hasil saat bersua klub kecil seperti kami. Tapi, kami akan terus menunjukkan kerendahan hati dengan sepakbola kami bersama Gian Piero Gasperini yang berjalan dengan baik,” tegasnya.

Atalanta tampil mengejutkan di Liga Champions musim ini. Mereka memimpin Grup F Dengan empat poin dari dua laga. Sedangkan MU di peringkat ketiga dengan tiga poin.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?