Niat Elon Musk Sebelum Mati _*

VIVA – Elon Musk telah memberi tahu para pemegang saham Tesla bahwa dirinya berniat untuk membuat mobil di Mars dalam 40 tahun ke depan.

Musk bahkan sudah mengarahkan pandangannya ke Planet Merah untuk bisnis mobil listriknya tapi baru-baru ini ia bicara soal tenggat waktu.

Pendiri, kepala eksekutif dan permesinan SpaceX itu sebelumnya telah menyatakan bahwa dirinya berencana mengirim manusia ke Mars. Tapi sekarang Musk justru berniat membangun stasiun manufaktur mobil di planet tetangga Bumi tersebut.

Berbicara pada pertemuan pemegang saham Tesla di Austin, Texas, Amerika Serikat (AS), Elon Musk menyatakan pabrik di luar planet mungkin terjadi dalam hidupnya ketika seorang pemegang saham bertanya kapan prestasi yang tampaknya mustahil itu bisa diharapkan.

“Jadi, kita butuh waktu bertahun-tahun sebelum pabrik pertama Tesla di luar planet. Maksudnya, saya ingin melihatnya sebelum mati. Karena itu sangat keren,” kata Elon Musk, seperti dikutip dari situs Express, Rabu, 13 Oktober 2021.

Meski begitu, ia belum tahu apa yang didapatkan dalam kurun waktu 40 tahun. Tapi sekali lagi, Elon Musk berharap rencana itu bisa terwujud sebelum dirinya mati.

Musk telah menyalip Jeff Bezos sebagai orang terkaya di dunia pada awal tahun ini berkat kenaikan tajam dalam nilai Tesla dan perusahaan roket SpaceX.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?