Nick Kuipers tak Masalah Dipasangkan dengan Siapa Saja _*

Persib akan meladeni perlawanan Bhayangkara FC akhir pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Persib Bandung akan bertemu dengan Bhayangkara FC pada Sabtu (16/10) mendatang. Di laga ini Persib akan melakukan rotasi mengingat banyaknya pemain yang absen. 


Salah satu yang diragukan tampil adalah bek Persib, Victor Igbonefo. Victor baru membela tim nasional Indonesia di ajang Kualifikasi Piala AFC pada Ahad (11/10) kemarin. 


Pemain belakang Persib, Nick Kuipers menyebut siap dipasangkan dengan siapa saja, termasuk Achmad Jufriyanto alias Jupe. Apalagi, tim belum mengetahui apakah Victor bisa tampil atau tidak.


“Jupe adalah pemain bagus dan saya sudah bermain dengannya selama beberapa tahun ini. Victor juga pemain yang bagus, saya senang bermain dengan keduanya,” kata Nick dalam wawancara daring, Selasa (12/10). 


Nick menyebut tidak ada bedanya jika dipasangkan dengan Victor maupun Jupe. Mengingat selama seri pertama Nick tidak pernah dipasangkan dengan Jupe.


“Bagi saya tidak ada bedanya dipasangkan dengan siapapun karena saya senang bermain bersama mereka,” kata pemain asal Belanda ini.


Nick mengakui kedalaman skuad Persib terbukti dengan kuatnya lini pertahanan Persib. Apalagi banyak pilihan pemain yang bisa digunakan sebagai pemain belakang.


“Saya senang dengan cara kita bermain dan kita fokus melawan Bhayangkara,” kata Nick.


Sumber : republika.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?