Nikahi Putri Bill Gates, Segini Harta Kekayaan Nassar _*

VIVA – Sosok Nayel Nassar menjadi ramai diperbincangkan, karena ia adalah suami dari Jennifer Gates, anak perempuan dari Bill Gates dan Melinda French. Pria berusia 30 tahun ini tinggal di California, Amerika Serikat (AS) serta memiliki perusahaan sendiri bernama Nassar Stables LLC, yang didirikannya pada 2014.

Mengutip situs Hitc oleh VIVA Tekno, Minggu, 17 Oktober 2021, Nassar memiliki kekayaan bersih sebesar US$100 juta atau Rp1,41 triliun. Menurut catatan Pemerintah Negara Bagian California, bisnis perusahaan yang terletak di Encinitas itu bergerak di industri jual beli kuda pacu.

Nassar juga memiliki kewarganegaraan ganda Mesir-AS dan dapat berbicara beberapa bahasa seperti Inggris, Prancis, dan Arab. Seperti istrinya Jennifer Gates, ia juga lulusan Universitas Stanford, AS pada 2013 dengan gelar Sarjana Ekonomi. Sementara Jennifer Gates lulus lima tahun kemudian.

Nayel Nassar dan Jennifer Gates.

Nayel Nassar dan Jennifer Gates.

Sementara orangtua Nassar tidak banyak dipublikasi. Namun, ia lahir dari pasangan Fouad Nassar dan Iman Harby pada 21 Januari 1991. Orangtuanya menjalankan usaha bisnis di bidang desain interior dan arsitektur bernama Diwan Interiors International di Kuwait.

Meskipun Nassar lahir di Chicago, AS tetapi ia dibesarkan di Kuwait, sebelum pindah kembali ke AS pada 2009. Ia juga berprofesi sebagai atlet kuda profesional. Pada Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang Nassar ikut berkompetisi mewakili negaranya.

Nassar diketahui menyukai berkuda sejak berusia lima tahun. Di usianya yang ke-10, Nassar sudah ikut turnamen. Lalu, kejuaraan bergengsi lainnya yang sudah diikuti di antaranya Piala Dunia FEI 2013, 2014, dan 2017. Tidak hanya itu saja.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?