Ogah Jagokan Messi, Ronaldo Sebut Benzema Pantas Menangi Ballon d’Or _*

VIVA – Legenda Timnas Brasil, Ronaldo tidak berpikir bahwa Lionel Messi pantas memenangkan gelar Ballon d’Or ketujuhnya tahun ini. 

Dia akan memberikan dukungannya kepada striker yang berada di level teratas selama satu dekade ini. Siapakah orangnya?

French Football baru-baru ini merilis daftar 30 pemain untuk dinobatkan sebagai ‘pemain terbaik dunia’ tahun ini, dengan Lionel Messi difavoritkan untuk mendapatkan penghargaan itu, untuk yang ketujuh kalinya.

Bersama dengan Messi, pasangan lini tengah Chelsea Jorginho dan N’Golo Kante berada di urutan teratas untuk kemungkinan besar menjadi pemenang, dengan raihan juara Liga Champions dan Euro 2020.

Ronaldo Luiz saat menjuarai Piala Dunia bersama Brasil

Ronaldo Luiz saat menjuarai Piala Dunia bersama Brasil

Robert Lewandowski juga dijagokan, setelah memecahkan rekor pencetak gol Bundesliga yang hampir berusia 50 tahun, setahun setelah.

Namun Ronaldo Nazario, percaya bahwa penghargaan itu harus diberikan kepada striker Real Madrid Karim Benzema. Ronaldo mengatakan Benzema berada di level tertinggi selama 10 tahun ini.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?