Orang-Orang yang yang Paling Merugi Amalnya – Ustadz Abdul Somad | Audio Dakwah UAS _*

Jakarta, tvOnenews.com – Orang-Orang yang yang Paling Merugi Amalnya

Manusia diciptakan oleh Allah SWT sebagai khalifah di bumi. Segala yang ada di muka bumi adalah hanya titipan dari Zat yang Maha Memiliki, yakni Allah Azza Wajalla. Oleh karena itu, tidak sepantasnya manusia sebagai hamba bersikap sombong atau takabur. Karena sifat ini hanya dimiliki oleh Allah dan manusia dilarang untuk membanggakan dirinya. Karena orang yang sombong, yang merasa dirinya bersih tak ada dosa maka saat itu ia telah melakukan dosa.
Allah SWT BErfirman dalam surat al luqman ayat 18:
وَلَا تُصَعِّرْ خَدَّكَ لِلنَّاسِ وَلَا تَمْشِ فِى ٱلْأَرْضِ مَرَحًا ۖ إِنَّ ٱللَّهَ لَا يُحِبُّ كُلَّ مُخْتَالٍ فَخُورٍ
“Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri”

Ustadz abdul somad,uas,ceramah ustadz abdul somad,abdul somad,ceramah terbaru ustadz abdul somad, ceramah uas, menahan amarah, cara sabar, uas lucu, ceramah penuh ilmu uas, ustadz abdul somad marah-marah, ustadz abdul somad penuh ilmu dan hadist, ceramah uas ikhlas, tanya jawab uas lucu, tanya jawab penuh ilmu, tanya jawab ustadz abdul somad terbaru, tanya jawab uas.

#UstadzAbdulSomad #UAS #OrangSombong #AzabAllah #Sombong

Sumber : Youtube / religiOne

Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Video Berkah

facebook.com/aksibelatauhid