Penerbangan Komersil Perdana Bandara Ngloram Blora Dibuka 29 Oktober _*

Blora

Bandara Ngloram di Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora dijadwalkan melayani penerbangan komersil perdana pada 29 Oktober 2021. Kepala Satuan pelayanan Bandara Ngloram, Abd. Rozak mengatakan, penerbangan perdana ini dibuka untuk rute dari Jakarta – Cepu dan sebaliknya.

“Sementara ini baru di buka rute Jakarta dari Bandar Halim Perdanakusuma ke Cepu Bandara Ngloram dan sebaliknya,” kata Rozak saat ditemui detikcom, Kamis (14/10/2021).

Rozak menerangkan, rute penerbangan ini sementara dibuka seminggu dua kali yakni hari Jumat dan Senin.

“Sementara untuk penerbangan komersil dibuka seminggu dua kali. Sambil melihat perkembangannya,” terangnya.

Rozak menjelaskan, saat ini pihaknya sedang melakukan persiapan semua fasilitas yang berkaitan dengan pelayanan penumpang. Dia menargetkan minggu ketiga di bulan ini sudah siap untuk persiapan pelayanan penumpangan pada 29 Oktober mendatang.

“Untuk terminal keberangkatan dan kedatangan sudah siap, hanya saja tinggal mengisi perabot dan ornamen ornamen hiasan. Secara keseluruhan Bandara ini sudah siap untuk melakukan penerbangan,” ungkapnya.

Bersambung ke halaman berikutnya. Langsung klik

Sumber : detik.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?