Penyakit lupa sudah sering kita dengar. Bahkan saya sendiri pun suka lupa. Kadan… | Astaghfirullah



Penyakit lupa sudah sering kita dengar. Bahkan saya sendiri pun suka lupa. Kadang lupa di mana hp saya taruh padahal baru beberapa saat yg lalu saya pegang.
.
Bahkan lupa hari pernah juga, sampai salah kostum ke kantor.
.
Tapi ada saat yg paling hina yaitu saat kita sholat kita lupa rakaatnya😢
.
Padahal saat itu kita lagi menghadap sama Allah loh, sang pemilik dunia ini😢
.
Sedih terkadang merasa kecewa sama diri sendiri apalagi jika ini terjadi sangat sering.
.
Maka dari itu kak perbanyak lah mengingat Allah, perbanyak dzikir dan usahakan selalu fokus dalam mengerjakan sesuatu apalagi ketika sholat. .
Karena sholat merupakan tiang agama kita, kalau jelek sholat kita jelek lah semua amal ibadah kita.
.
Yuk pelan pelan hijrah yuk, berbenah diri, mulai dari yg kecil saja dulu kak, semoga tahun baru mempunyai semangat baru dan ibadah juga punya semangat baru 🙏
.
#perempuansolehahh
Salam hangat dari saya @perempuansolehahh
@ameerahboutique

Sumber : Instagram / perempuansolehahh

Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh Allohu Akbar. Astaghfirullah Lilmuslimin Wal Muslimat. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, semoga jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin.





Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published.