Perbarui Aplikasi Mobile, Ini Janji PLN ke Pelanggan Setia _*

VIVA – PT PLN (Persero) menggelar “Major Launch: New Feature on PLN Mobile”, guna meluncurkan versi pembaruan terkini dari aplikasi PLN Mobile yang sudah ada sebelumnya.

Wakil Direktur Utama PT PLN (Persero), Darmawan Prasodjo menegaskan, dengan aplikasi New PLN Mobile ini maka semua bentuk pelayanan dari PLN kepada para pelanggannya akan menjadi setransparan mungkin.

“Dan kami bisa melakukan koreksi di dalam (internal PLN),” kata Darmawan dalam telekonferensi, Rabu 13 Oktober 2021.

Baca juga: Ayo! Intip Cara Dapat Promo Listrik ‘Super Dahsyat’ PLN

Dengan aplikasi terbaru New PLN ini, Darmawan pun menjamin bahwa bentuk pelayanan PLN kepada para pelanggannya akan lebih interaktif dan optimal ke depannya. 

“Makanya ini fitur-fiturnya bukan fitur-fitur yang biasa lagi. Ini fitur yang sangat berbeda dengan yang dulu,” ujarnya.

Dia pun mencontohkan misalnya fitur terbaru Payment Center, yang memungkinkan para pelanggan PLN melakukan pembayaran langsung tagihan listrik mereka di aplikasi tersebut. 

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?