Pergerakan Berbahaya Klub Sultan Newcastle, Segera Bajak Harry Kane _*

VIVA – Sebagai klub sultan baru, Newcastle United, mulai membangun kekuatan demi meraih prestasi di setiap kompetisi yang diikutinya. Sejumlah pemain bintang dibidik demi meningkatkan kualitas tim.

Terbaru, ada sosok Harry Kane yang masuk jadi incaran utama klub berjuluk The Magpies tersebut. Bomber asal Inggris itu memang tengah dirumorkan ingin meninggalkan Tottenham Hotspur demi meraih trofi.

Sebelumnya, dia kencang dikaitkan dengan Manchester City. Namun, transfernya gagal terwujud lantaran The Citizens lebih memilih untuk menebus Jack Grealish seharga £100 juta dari Aston Villa.

Kapten Timnas Inggris Harry Kane.

Kapten Timnas Inggris Harry Kane.

Selain itu, Spurs juga melabeli Kane dengan harga yang selangit. Jumlahnya tak kurang dari £150 juta sehingga membuat para peminatnya mundur.

Kini, Kane berpeluang dibajak Newcastle yang baru saja mendapatkan pemilik baru yang kaya raya. The Magpies kabarnya bersedia menebus Kane dengan harga yang ditetapkan Spurs seperti dikutip The Sun.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?