Perisic Bakal Potong Gaji Jika Bertahan di Inter Milan _*

gaji Perisic saat ini sebesar 5 juta euro di luar anggaran mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Ivan Perisic harus menerima pemotongan gaji untuk tetap bersama Inter Milan. Kontrak Perisic saat ini berlaku hingga Juni dan penampilannya selama ini telah membuat pelatih baru Simone Inzaghi terkesan.

Gelandang berusia 32 tahun itu sedang dalam pembicaraan mengenai masa depannya di Inter. Namun La Gazzetta dello Sport mengatakan pemain internasional Kroasia itu telah diperingatkan bahwa gajinya saat ini sebesar 5 juta euro di luar anggaran mereka.

Inter menyarankan dia menerima penurunan menjadi 3 juta euro per musim jika dia ingin tetap di Inter. Perisic telah mencetak satu gol dalam delapan pertandingan untuk Nerazzurri, di mana ia dimainkan sebagai starter.

Kondisi ini berbanding terbalik dengan tahun-tahun sebelumnyam. Sejak didatangkan dari Wolfsburg pada 2015 silam, Perisic konsisten menempati posisi sebagai pemain cadangan. Bahkan dia pernah dipinjamkan ke Bayern Muenchen, dan beberapa kali diisukan akan hengkang.


Sumber : republika.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?