Perjalanan Panjang 40 Jam Timnas Indonesia U-23 ke Tajikistan _*

VIVA – Timnas Indonesia U-23 telah tiba di Dushanbe, Tajikistan pada Kamis pagi waktu setempat, 14 Oktober 2021. Begitu sampai di Bandara Dushanbe, Garuda Muda langsung menuju ke hotel. Timnas U-23 total melakukan perjalanan selama 40 jam dari Buriram, Thailand pada Selasa kemarin hingga ke Dushanbe dan sempat transit di Istanbul, Turki.

Selain itu ada sejumlah pemain yang melakukan perjalanan dari Jakarta pada waktu yang sama. Suhu udara di Tajikistan saat ini sudah dingin sekitar 13-16 derajat celcius.

“Setelah melakukan perjalanan panjang ke Tajikistan dan tiba di hotel, pemain langsung sarapan dan istirahat sebentar. Sore ini, kami langsung menjalani latihan perdana di sini,” kata pelatih timnas U-23, Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Seperti diketahui, selama di Tajikistan, Indonesia U-23 akan melakoni babak kualifikasi Piala AFC U-23 2022. Indonesia berada di Grup G Bersama Australia dan Tiongkok, dan Brunei Darussalam. Namun, Tiongkok dan Brunei memutuskan mundur. Kini hanya tersisa Indonesia dan Australia.

Ujicoba Lawan Tajikistan

Sebelum menjalani laga kualifikasi Piala AFC U-23, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan akan menjalani pemusatan latihan plus agenda uji coba di sini. Uji coba perdana akan melawan tuan rumah Tajikistan U-23 pada 19 Oktober 2021 mendatang.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?