Perpanjang Kontrak di Real Madrid, Thibaut Courtois Ingin Rasakan Lebih Banyak Gelar _*

MADRID – Thibaut Courtois resmi memerpanjang kontraknya di Real Madrid hingga 5 tahun mendatang. Pemain Belgia ini akan terikan bersama Los Blancos hingga Juni 2026.”Thibaut Courtois menandatangani perpanjangan kontraknya di Real Madrid City, bergabung dengan presiden klub Florentino Perez. Penjaga gawang akan tetap terikat dengan klub hingga 30 Juni 2026,” tulis laman resmi Real Madrid pada Senin (16/8/2021) waktu setempat.

Baca Juga: Tisu Bekas Usap Air Mata Lionel Messi Dijual Seharga Rp14 Miliar

Semenjak 2018 didatangkan Madrid dari Chelsea, Cortouis telah memenangkan sejumlah gelar. Katakanlah seperti Piala Dunia Antarklub, satu gelar La Liga, dan satu Piala Super Spanyol.

Selama itu ia telah membuat 130 penampilan untuk Madrid dengan rincian 100 di LaLiga, 24 di Liga Champions , 3 di Piala Super Spanyol, 2 di Piala Dunia Antarklub dan 1 di Copa del Rey. Di musim lalu, ia telah mencatatkan 21 clean sheet.

Courtois mengaku bangga dapat memperpanjang kariernya di Real Madrid. Ia pun berambisi untuk menambah gelar demi gelar di musim-musim berikutnya.

“Keluarga dan teman-teman saya baru-baru ini bertanya kepada saya di mana saya ingin bermain di tahun-tahun mendatang. Jawaban saya tetap sama hari ini seperti ketika saya masih kecil: Real Madrid. Menambahkan dua tahun lagi dengan kaos terbaik di dunia membuat impian masa kecil itu semakin manis,” ucap Cortouis di laman pribadinya.

“Saya senang menjadi bagian dari Real Madrid. Merupakan berkah untuk memperluas keluarga saya di rumah dengan yang baru di lapangan,” lanjutnya

“Memperpanjang hubungan saya dengan keluarga Real Madrid hingga tahun 2026 adalah suatu kehormatan sejati. Real Madrid adalah rumah saya, dan saya bersyukur disambut dengan hangat di sini,” lanjutnya.

“Selama lima tahun ke depan, saya akan melakukan yang terbaik bersama tim kami untuk mendapatkan trofi baru bagi Madridista kami,” tutupnya.

(sto)

Sumber : sindonews.com

Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin