Persiapan Lanjutan Liga 1, PSIS Semarang Genjot Latihan 2 Kali Sehari

VIVA – PSIS Semarang akan melakoni laga seri kedua Liga 1 2021/22 melawan Persik Kediri pada Jumat 15 Oktober 2021 di Stadion Manahan Solo.

Juru taktik PSIS, Ian Andrew Gillan tak mau buang waktu dalam mempersiapkan timnya. Dalam sehari ia menggenjot anak asuhnya berlatih dua kali pagi dan sore.

Gillan mengatakan, para pemain tetap antusias meski harus melahap latihan keras baik fisik maupun taktikal.

“Ini program yang kami susun, dan para pemain maksimal melakukan latihan. Latihan dua kali menjadi cara PSIS supaya lebih maksimal dalam menyongsong laga melawan Persik Jumat depan,” ujar Gillan setelah latihan di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Sabtu 9 Oktober 2021.

Pelatih asal Skotlandia fokus mematangkan taktik para pemain skuad Laskar Mahesa Jenar itu dengan tambahan porsi latihan fisik. Ia optimis para pemain PSIS akan siap dalam kondisi 100 persen.

“Kami akan bekerja keras dan saya percaya pada tim ini,” ungkapnya.

(Teguh Joko Sutrisno)

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?