Pesan Penting Shin Tae Yong Usai Indonesia Bungkam Taiwan _*

Jakarta, CNN Indonesia —

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, menyambut langkah Evan Dimas dan kawan-kawan melangkah ke kualifikasi Piala Asia 2023 dengan menyatakan keinginan melihat para pemain berkembang.

Shin mengantarkan Indonesia mengatasi perlawanan Taiwan dalam laga playoff kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung dua leg.

Setelah menang 2-1 pada pertemuan pertama, Kamis (7/10), Tim Merah Putih menang 3-0 pada pertemuan kedua, Senin (11/10).

Mantan pelatih Korea Selatan itu pun tak lantas berpuas hati dan berharap para pemain terus menunjukkan perkembangan demi menyambut persaingan di masa yang akan datang.

“Terima kasih kepada para pemain atas kerja kerasnya. Tolong menunjukkan perkembangan kalian lebih dari sekarang untuk ke depannya dengan percaya diri yang didapat melalui 2 kemenangan match kemarin.”

“Sepakbola Indonesia baru mulai dari sekarang,” tulis Shin dalam unggahan di Instagram yang dibarengi dengan video rekaman pertandingan Indonesia vs Taiwan.

[Gambas:Instagram]

Timnas Indonesia masuk ke dalam pot 4 dalam kualifikasi Piala Asia 2023. Dengan demikian, Indonesia berpotensi bertemu kesebelasan-kesebelasan yang memiliki ranking lebih bagus seperti Uzbekistan, Bahrain, atau Yordania.


Banner Live Streaming MotoGP 2021

Selain itu tak menutup kemungkinan pula, Indonesia akan berada satu grup dengan kompetitor-kompetitor dari ASEAN, seperti Thailand, Myanmar, Filipina, Malaysia, dan Singapura.

Kualifikasi Piala Asia 2023 akan berlangsung pada Februari hingga September 2022 dan pengundian grup akan dilangsungkan pada Oktober 2021.

[Gambas:Video CNN]

(nva/sry)



Sumber : cnnindonesia.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?