Phil Jones Segera Kembali ke Tim Utama MU _*

Jones telah lama absen dari tim utama MU karena cedera lutut.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Phil Jones dilaporkan akan segera kembali ke tim utama Manchester United setalah lini pertahanan dilanda krisis cedera. Harry Maguire dipaksa keluar dalam 0-1 MU dari Aston Villa September lalu karena cedera betis.


Kapten tim tersebut melewatkan pertandingan melawan Villarreal dan Everton. MU mendapatkan pukulan telak ketika Raphael Varane mengalami cedera pangkal paha saat Prancis menang 2-1 atas Spanyol di final Liga Bangsa-Bangsa. Klub mengonfirmasi Varane akan absen beberapa minggu ke depan.


Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer dapat memainkan Eric Bailly dan Victor Lindelof sebagai starter dengan absenya Maguire dan Varane. 


Namun pernyataan terbaru klub menyebutkan Jones dan Marcus Rashford telah kembali berlatih dengan tim utama selama jeda Internasional. Dengan demikian, Jones dapat bermain bersama Bailly dan Lindelof di lini belakang Setan Merah melawan Leicester City di King Power akhir pekan nanti.


“Phil Jones dan Marcus Rashford sama-sama telah berlatih dengan tim utama selama jeda internasional menyusul cedera jangka panjang mereka dan keduanya dapat tampil melawan Leicester dalam kick-off 15:00 BST kami di King Power Stadium pada hari Sabtu,” demikian pernyataan klub, dilansir dari sportbible, Kamis (14/10).


Jones telah lama absen dari tim utama MU karena cedera lutut. Kendati demikian, ia tetap menjadi bagian dari rencana Solskjaer musim ini. Penampilan terakhir Jones bersama tim utama ketika MU menang 6-0 atas Tranmere Rovers di Piala FA Januari 2020.


Jones yang duduk di bangku cadangan ketika MU kalah dari West Ham di Piala Carabao, ia bermain 90 menit saat menghadapi Arsenal U-23 dan Brighton U-23 bulan lalu. Kembalinya Jones bisa menjadi pembuktian bagi sang pemain bahwa dirinya masih layak menjadi bagian dari rencana Solskjaer musim ini.


 


Sumber : republika.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?