Pochettino Bandingkan Kylian Mbappe dengan Messi dan Ronaldo _*

VIVA – Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, meyakini, bahwa Kylian Mbappe berada di level yang sama dengan duo megabintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Sejak muncul sebagai bintang muda di Monaco, Mbappe telah mengalami peningkatan pesat dari segi permainan, yang membuat PSG harus mengeluarkan 130 juta poundsterling untuk memboyongnya, dan menjadikan dirinya sebagai salah pemain terbaik di dunia.

Selain itu, saat masih berusia 19 tahun, Mbappe sudah berhasil memenangkan Piala Dunia bersama Timnas Prancis

Namun, di tengah segudang prestasinya, Mbappe tetap berada di belakang rekan setim barunya, Messi, dan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam urutan kekuasaan pemain terbaik dunia.

Pochettino Percaya Mbappe Setara Messi dan Ronaldo

Memang, Mbappe mungkin saja belum bisa menyusul berbagai pencapaian Messi dan Ronaldo. Namun, Pochettino mempercayai, bahwa Mbappe saat ini sudah setara dengan duo megabintang tersebut.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?