Prancis Juara UEFA Nations League, Karim Benzema: Berikutnya Piala Dunia _*

loading…

MILAN – Karim Benzema bangga bisa membawa Prancis menjadi juara UEFA Nations League 2020/2021. Namun, penyerang Real Madrid itu masih belum puas dan membidik Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Argentina Bantai Uruguay, Lionel Messi: Sempurna!

Berlangsung di San Siro, Senin (11/10/2021) dini hari WIB, duel Prancis dan Spanyol diwarnai jual beli serangan. Negeri Matador bisa unggul dulu lewat Mikel Oyarzabal di menit ke-64.

Namun, Negeri Ayam Jantan mampu membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol melalui Benzema (66) dan Kylian Mbappe (90). Alhasil, Prancis menang 2-1 di final.

UEFA Nations League 2020/2021 merupakan perdana bagi Benzema bersama Prancis. Tak heran jika pemain berusia 33 tahun itu senang karena ikut berkontribusi membawa negaranya meraih gelar.

“Saya sangat senang, dua pertandingan terakhir ini dimainkan di level yang sangat tinggi. Saya sennag untuk tim dan juga untuk saya, ini adalah gelar yang sangat penting,” tutur Benzema, dikutip dari laman resmi Real Madrid.

“Saya bangga dengan pekerjaan yang telah saya lakukan, kembali dan menang membuat saya sangat bahagia, karena saya dapat menikmati trofi bersama rekan satu tim saya dan saya berharap untuk menang lebih banyak di masa depan,” lanjut Benzema.

Benzema juga menyebut kemenangan ini merupakan mimpinya yang menjadi kenyataan. Untuk selanjutnya, dia memfokuskan untuk menyabet gelar Piala Dunia 2022.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dari tim dan perspektif pribadi. Saya sangat menantikan untuk memenangkan gelar bersama Prancis, itu tidak mudah,” paparnya.

Baca Juga: Gol Kontroversial Mbappe Buyarkan Ambisi Spanyol, Luis Enrique: Itu Jelas Offside!

“Kami mampu mencetak dua gol. Sekarang kami harus menikmati ini dan bersiap untuk Piala Dunia,” tambahnya,” pungkasnya.

(mirz)

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?