Prancis Sudah Punya Cara Jitu Jinakkan Spanyol _*

VIVA – Ajang UEFA Nations League 2021 sudah sampai di partai puncak, dua tim yang berhak memperebutkan tiket menjadi juara adalah Spanyol dan Prancis. Kedua tim bakal bentrok di final pada Senin dini hari WIB 11 Oktober 2021. 

Spanyol lolos ke final usai secara impresif menyingkirkan Italia. Diperkuat dengan sejumlah pemain belia, Spanyol sukses mengalahkan Italia dengan skor 2-1 lewat sepasang gol Ferran Torres.

Sementara itu, di semifinal lainnya, Prancis menunjukkan mentalitas pemenangan mereka. Les Blues meraih comeback win dramatis 3-2 atas Belgia.

Timnas Spanyol

Sempat tertinggal 0-2 di babak pertama, Prancis membalikkan skor lewat berkelas Karim Benzema (62′), penalti Kylian Mbappe (69′), dan Theo Hernandez (90′).

Spanyol pasti lebih percaya diri setelah menghentikan catatan 37 pertandingan tak terkalahkan Italia. Hasil itu tentunya membuat mereka sangat siap dalam duel kontra Prancis nanti.

Tapi La Furia Roja tak boleh lengah, pasalnya Les Blues sudah memiliki cara jitu untuk menang. Kiper Prancis, Hugo Lloris membocorkan taktik yang bakal diterapkan Prancis. 

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?