PSIM Vs Persis Solo Berakhir Imbang, Kaesang Berubah Drastis _*

VIVA – Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Kaesang Pangarep terlihat begitu kecewa dengan hasil imbang dalam laga derbi Mataram antara PSIM Yogyakarta vs Persis Solo. Kedua tim bertemu dalam Grup C Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Selasa malam WIB 12 Oktober 2021.

Kaesang Pangarep di Stadion Manahan Solo untuk menonton langsung penggawa Laskar Sambernyawa melawan PSIM. Ia juga membawa atribut bendera yang bergambar logo Persis. 

Saat keluar dari ruang VVIP Stadion Manahan Solo, raut muka putra bungsu Presiden Jokowi itu tampak tegang. Kondisi itu berbeda ketika dia akan masuk ke stadion untuk menonton laga yang tampak murah senyum dan rileks.

Kondisi itu tak lepas dari hasil imbang yang diraih oleh Persis dalam laga ini. Kedua tim harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.

Pertandingan PSIM vs Persis Solo

Pertandingan PSIM vs Persis Solo

Saat dicegat wartawan, Kaesang pun meminta untuk diberi waktu. Setelah itu, ia pun tampak meletakkan jari telunjuk di depan bibirnya beberapa kali sebagai tanda agar tidak menanyai terus kepada dirinya soal laga Persis ini.

Hanya saja ketika didesak, ia pun menjawab singkat pertanyaan wartawan soal target laga mendatang setelah hasil imbang ini. “Konkretnya menang,” jawabnya.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?