PSS Sleman Vs Barito Putera, Dejan Waspadai Sosok Djajang Nurdjaman _*

VIVA – PSS Sleman akan menghadapi Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1. Duel dua tim ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat 15 Oktober 2021.

Di laga ini akan menjadi pembuktian dari pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. Dia saat ini tengah menjadi sorotan dari suporter karena hasil tak memuaskan yang diraih PSS Sleman 6 pertandingan seri 1 Liga 1.

Dari 6 pertandingan ini, PSS Sleman hanya mampu mengoleksi 5 poin dan berada diperingkat 15. Dari 6 pertandingan, PSS Sleman hanya mampu meraih 1 kali kemenangan, 2 kali imbang dan tiga kali kalah.

Hasil tersebut membuat para suporter gerah dengan kepemimpinan Dejan. Bahkan, beberapa kali suporter melontarkan aksi agar pihak manajemen memecat Dejan. Aksi ini digaungkan dengan tagar #DejanOut.

Menghadapi Barito Putera, Dejan mewaspadai permainan tim berjuluk Laskar Antasari ini. Dejan menyebut ada sejumlah pemain di Barito Putera yang diwaspadainya.

Dejan menuturkan bahwa di tim Barito Putera ada beberapa pemain yang pernah dilatihnya. Baik itu saat di Madura United maupun di Borneo FC.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?