Pukul KO Wilder, Tyson Fury Dinilai Bisa Pensiun _*

Jakarta, CNN Indonesia —

Mantan petinju Inggris, Carl Froch menilai Tyson Fury bisa pensiun dengan tenang usai memukul KO Deontay Wilder.

Froch menganggap kemenangan Tyson Fury atas Wilder di duel ketiga sudah membuat Tyson Fury layak untuk berpikir pensiun.

“Tidak ada hal yang tersisa lagi yang bisa ia lakukan. Saya tak terkejut bila ia pensiun,” ucap Froch di Sky Sports, dikutip dari Express.

“Bergantung sejauh mana ia mencintai olahraga ini dan sejauh mana ia masih ingin bertarung. Tetapi saya tak terkejut bila ia mengatakan,’Saya sudah menyelesaikan tugas dan kini saya memutuskan pensiun,” katanya menambahkan.

Meski demikian, Froch sendiri menyatakan dirinya antusias untuk melihat Tyson Fury berduel lawan Anthony Joshua (AJ) dan Oleksandr Usyk.

“Saya tentu senang melihat Tyson Fury bertaryng melawan AJ. Saya senang melihat dia bertarung lawan Usyk dan penasaran melihat bagaimana laga berjalan.”

“Sebagai penggemar tinju, saya ingin Usyk melawan Fury. Saya sendiri tidak berpikir Usyk mampu mengalahkannya. Saya rasa Fury terlalu besar dan terlalu cerdik untuknya,” ujar Froch.


Banner Testimoni

Rencana duel Tyson Fury lawan Anthony Joshua yang sudah disusun sejak lama saat ini makin sulit diwujudkan. Pasalnya, sabuk juara dunia kelas berat versi WBA, IBF, dan WBO milik Anthony Joshua sudah berpindah tangan ke Usyk.

Selain itu Tyson Fury disebut harus lebih dulu menghadapi Dillian Whyte dalam pertarungan wajib untuk mempertahankan gelar.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)



Sumber : cnnindonesia.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?