Putri KW Bawa Indonesia Menang 3-0 atas Jerman di Uber Cup

Jakarta, CNN Indonesia —

Putri Kusuma Wardani menjadi penentu kemenangan Indonesia atas Jerman dengan skor 3-0 usai mengalahkan Ann-Kathrin Spori pada partai ketiga Grup A Uber Cup 2021, Sabtu (9/10).

Putri KW tampil apik dan berhasil menyudahi perlawanan Spori dua gim langsung lewat skor 21-11, 21-17.

Bertanding di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Putri KW langsung tancap gas sejak menit awal. Penampilan impresif Putri sukses membuat jarak delapan poin di pertengahan gim pertama dengan keunggulan 11-3.

Pebulutangkis 20 tahun itu tak menyia-nyiakan kesempatan untuk melesat dan mengamankan gim pertama dengan kemenangan 21-11.

Akan tetapi, Putri KW mendapat perlawanan lebih sengit di gim kedua. Spori bahkan sempat memimpin 17-13 di pertengahan pertandingan.

Namun, angka 17 untuk Spori jadi poin terakhir di laga ini. Putri KW berhasil mengejar ketinggalan dan memastikan kemenangan 21-17 di akhir gim kedua.

Dengan demikian, Indonesia memastikan kemenangan 3-0 atas Jerman pada pertandingan pertama penyisihan Grup A Uber Cup 2021.

Sebelumnya, Indonesia sudah unggul lebih dulu lewat Gregoria Mariska Tunjung di sektor tunggal putri dan Greysia Polii/Apriyani Rahayi di ganda putri.

Gregoria berhasil meraih kemenangan cepat dua gim langsung dengan skor 21-10, 21-14 atas Yvonne Li dalam tempo 28 menit. Sementara Greysia/Apriyani menyudahi perlawanan Stine Kuspert/Emma Moszczynski 21-16, 21-17.

[Gambas:Video CNN]

(jun)


Sumber : cnnindonesia.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?